Produk Diet Slim Fiesta

TruAge SugarStop - TruAge RapidFuel - Produk Slim Fiesta

TruAgeFiberblend –  SugarStop – TruAge Prominvit – RapidFuel

Diet Slim Fiesta dalam Program Diet-nya menggunakan 2 Produk yang sangat revolusioner dalam program turun berat badan. Dan Program Diet Slim Fiesta sangat berbeda dari program-program Diet yang lain, karena dalam Program diet Slim Fiesta tetap boleh makan 3kali sehari, atau tanpa merubah pola makan maupun pola hidup.

Produk Diet Slim Fiesta yaitu TruAge FiberBlend (SugarStop) dan TruAge ProMinVit (RapidFuel). Kedua Produk tersebut saling mendukung satu sama lainnya.

Cara Kerja TruAge Fiberblend dan TruAge ProMinVit yaitu:
 ¤ TruAge Fiberblend Fiber Blend (Sugar Stop) Fungsinya adalah Mem-Blok Gula dan membuang sebagian Gula Kompleks yang Berlebih agar tidak menjadi Lemak. Dan merubah Gula menjadi Energi.

¤ TruAge Pro Min Vit (RapidFuel) Fungsinya adalah Membakar Lemak dan Memberikan Protein Berkualitas Tinggi yang Bekerja dengan sempurna untuk membentuk Otot Kering.

Bahan-Bahan yang terkandung  dalam TruAge FiberBlend yaitu:

TruAge SugarStop - TruAge RapidFuel - Produk Slim Fiesta

TruAge SugarStop – TruAge RapidFuel – Produk Slim Fiesta

Bahan:
White Kidney Bean, Inulin, Serat Gandum, Serat Psyllium Husk, Ekstrak White Kidney Bean, Barley, Maltodextrin, Bubuk Buah Mangga, Asam Sitrat, Bubuk Sayur Wortel, Ekstrak Daun Stevia, Bubur Buah Noni, Medium Chain Triglycerides, Perasa Alami, Beta Karoten, Gandum dan Kacang Kedelai

 

TruAge ProMinVit

TruAge-rapidfuel-morinda

TruAge-rapidfuel-morinda

TruAge ProMinVit – RapidFuel Mengandung protein berkualitas tinggi yang ditemukan di TruAge ProMinVit – RapidFuel bekerja membangun otot kering. Otot kering bekerja membakar gula dan menjaga kadar glukosa yang sehat, bahkan ketika tubuh sedang beristirahat!
TruAge ProMinVit juga memiliki sistem transport protein yang tercepat dibandingkan produk lain, dan hak paten untuk produk ini sedang dikembangkan ditingkat universitas.
Minum TruAge ProMinVit setiap hari untuk melawan AGE dan memberi tubuh Anda energi yang dibutuhkan untuk melakukan hal yang Anda sukai.

Bahan-Bahan yang Terkandung dalam TruAge ProMinVit yaitu:

Fruktosa, maltodextrin, sodium klorida, asam sitrun, potasium sitrat, soy protein isolate, whey protein isolate, ditambah dengan natural color (beet juice, turmeric), natural flavors, stevia leaf extract, cherry juice concentrate, noni fruit pulp, calcareous marine seaweed, dan bahan lain yang dibuat dari susu dan kedelai

Produk Diet Slim Fiesta aman, teruji klinis, dan enak…

Tubuh Ideal, Sehat dan Tampil Lebih Muda

 

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Produk, silahkan Hubungi Agen Kami:
Ahmad Sahal: 087834188709    PinBB: 28F5E8EA
Vitria K Ayu: 087845794303        PinBB: 32A63BE8

Atau Klik Disini :

TruAge_PROMINVIT_RapidFuel

TruAge_PROMINVIT_RapidFuel

TRUAGE-FIBER_BLEND-SugarStop_300_EDIT

TRUAGE-FIBER_BLEND-SugarStop

 

Tinggalkan komentar